Sabtu, 27 Maret 2010

lelah...!!!

Jangan dikira manusia saja yang bisa lelah...Jangan dikira hanya manusia saja yang butuh istirahat dan berbaring...Seperti yang kita lihat pada gambar ini,karena menempuh perjalan yang panjang serta jauh..mobil ini butuh istirahat, berbaring dan tidur...


Maaf jika pengungkapanku salah...?! Mobil ini istirahat dan tidur setelah menempuh perjalanan yang jauh..mungkin saking lelahnya, mobil ini istirahat dan berbaring dipinggir jalan antara Kabupaten Sanggau ke pusat Damai Bodok.Yang Kebetulan saya temui ini waktu perjalanan saya dari kabupaten Sanggau menuju Ibukota Provinsi Kalimantan Barat ke Pontianak.

Sudah bukan rahasia umum lagi...Jalur ini sudah sangat rusak hingga tidak pantas disebut jalan provinsi lagi...pantasnya jalan kampung...sering di adakan perbaikan yaitu penambalan dengan cara mengisi batu-batu..namun tidak cukup bertahan lama...

OOOH..Iya maaf...saya tidak boleh berbicara terlalu jauh tentang provinsi saya..karena bukan wewenang saya.. oke..!! saya udahin dulu kata pengantar untuk foto ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maksih buat yang udah sudi mampir, koment yach...